Senin, 28 Oktober 2013

TULISAN 2 BULAN 2

Sumber :

FITUR-FITUR ANTARMUKA PENGGUNA TELEMATIKA

1.    Head Up Display System
Head Up Display (HUD) merupakan sebuah tampilan transparan yang menampilkan data tanpa mengharuskan penggunanya untuk melihat ke arah yang lain dari sudut pandang biasanya. 
(baca selengkapnya...)


2.    Tangible User Interface
Tangible User Interface, yang disingkat TUI, adalah antarmuka dimana seseorang dapat berinteraksi dengan informasi digital lewat lingkungan fisik.
(baca selengkapnya...)


3.    Computer Vision
Computer vision adalah proses otomatis yang mengintegrasikan sejumlah besar proses untuk persepsi visual, seperti akuisisi citra, pengolahan citra, pengenalan dan membuat keputusan. 
(baca selengkapnya...)


4.    Browsing Audio Data
Browsing merupakan aktivitas menjelajahi dunia maya (Internet) untuk mencari informasi yang terkini tanpa batas dan tanpa birokrasi atau dikenal juga dengan istilah surfing internet (berselancar di dunia maya), software yang digunakan dikenal dengan nama web browser.  
(baca selengkapnya...)


5.    Speech Recognition
Dikenal juga dengan pengenal suara otomatis (automatic speech recognition) atau pengenal suara komputer (computer speech recognition). 
(baca selengkapnya...)


6.    Speech Synthesis
Speech synthesis adalah transformasi dari teks ke arah suara (speech). Speech synthesis merupakan hasil kecerdasan buatan dari pembicaraan manusia.
(baca selengkapnya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar